Menampilkan Tv Online di WordPress


Anda Ingin menampilkan Tv Online di blog wordpress, mungkin mivo tv adalah salah satu pilihan yang tepat. Dari jalan-jalan didunia maya akhirnya saya temukan juga kode script html nya yang cocok untuk digunakan di blog wordpress.

Banyak sudah kode-kode script yang sudah saya coba namun, tidak berjalan di wordpress. Sedikin berbagi buat pengunjung blog saya seperti dihalaman baru blog ini yang berjudul Tv Online merupakan contoh tampilan yang berhasil saya buat. Buat anda yang ingin menampilkan Mivo Tv ini caranya anda download dulu kode scriptnya di link berikut; tv-online

kemudian anda hanya copy dan paste saja dipostingan anda. Saya sarankan buat postingan dihalaman baru tanpa digabung dengan postingan lain karena akan mempengarungi loading blog Anda.

SELAMAT MENCOBA..! DAN MENIKMATI TONTONAN GRATIS…!

Silakan Berkomentar dan Mari Berbagi..!!

