Microsoft Kalkulator 4.0


Ini bukan hanya kalkulator standar Anda, itu adalah sebuah aplikasi kalkulator ditingkatkan secara dramatis yang seperti kalkulator standar Windows pada steroid. Anda akan menemukan alat-alat dan fitur yang akan membantu Anda memecahkan persamaan aljabar yang rumit, perhitungan geometri dan kalkulus rumus bahkan maju dan grafik seperti integral dan derivatif. Dalam review berikut, Anda akan melihat betapa penuh fitur Microsoft Matematika sebenarnya, dan berapa banyak dapat membantu setiap siswa mencapai lebih banyak dengan pekerjaan rumah mereka. Ini juga berguna bagi para ilmuwan, insinyur atau orang lain yang membutuhkan sebuah toolset yang lebih maju untuk perhitungan matematis.

Ketika Anda pertama kali memulai Microsoft Kalkulator 4.0, bagian dari aplikasi yang mungkin akan menarik perhatian Anda pertama adalah pad kalkulator tampak realistis. Itu duduk di sisi kiri jendela aplikasi dan benar-benar terlihat seperti kalkulator ilmiah besar, lengkap dengan layar LCD menyala hijau dengan semua fungsi-fungsi lanjutan dapat Anda gunakan. Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa dari pad kalkulator menggunakan “Skins” tombol di bawah menu File.

Bila Anda siap untuk mulai mencoba untuk memecahkan persamaan, klik pada tab “Worksheet” pada pane kanan dan ketik rumus ke dalam kolom teks bawah. Ketika Anda tekan “enter”, rumus yang mendapat diformat ulang menjadi bentuk yang Anda terbiasa untuk melihat dalam buku teks matematika. Ini ditempatkan sebagai “masukan.” Kalkulator melakukan yang terbaik untuk memecahkan rumus ke dalam bentuk yang paling sederhana dan tempat hasil dalam kolom “Output”. Ini mungkin penggunaan sederhana dari kalkulator ilmiah – untuk memecahkan persamaan. microsoft matematika 4.0

Bila Anda siap untuk mulai mencoba untuk memecahkan persamaan, klik pada tab “Worksheet” pada pane kanan dan ketik rumus ke dalam kolom teks bawah. Ketika Anda tekan “enter”, rumus yang mendapat diformat ulang menjadi bentuk yang Anda terbiasa untuk melihat dalam buku teks matematika. Ini ditempatkan sebagai “masukan.” Kalkulator melakukan yang terbaik untuk memecahkan rumus ke dalam bentuk yang paling sederhana dan tempat hasil dalam kolom “Output”. Ini mungkin penggunaan sederhana dari kalkulator ilmiah – untuk memecahkan persamaan.

f Anda ingin mengambil pendekatan grafis untuk menganalisis rumus yang telah Anda ketik di (jika ada variabel yang tidak diketahui), cukup klik pada tab “Graphing”. Dalam pandangan ini, Anda akan melihat representasi grafis baik 2D atau 3D formula Anda, tergantung pada tampilan grafis Anda telah dipilih. Pandangan ini grafik nilai-nilai ke dalam sistem x, y, z koordinat. Anda akan melihat cara-cara yang Anda dapat memanipulasi grafik-grafik pada panel menu sebelah kiri.

Ketika Anda dalam tampilan grafik, di bagian atas layar Anda akan melihat “alat grafik” menu. Ini adalah di mana Anda dapat men-tweak tampilan grafis dari rumus Anda dengan memilih pilihan seperti tampilan proporsional, beralih antara permukaan warna dan gambar rangka, berputar atau memutar grafik, menyembunyikan kapak atau memperbesar dan memperkecil tampilan. Ini adalah pemandangan yang sempurna untuk benar-benar mengeksplorasi dan meneliti secara rinci output grafis dari setiap rumus matematika.

Pada tampilan lembar kerja, Anda akan melihat bar menu atas beralih ke daftar alat untuk mengetik formula ke dalam kolom teks yang lebih rendah. Ada dua area menu ini yang sangat mengesankan, fitur input Tinta dan daftar alat tambahan yang tersedia.

Sorry, saya tidak bisa untuk memaparkan seluruh cara kerja dan penggunaan toolnya, Anda bisa pelajari setelah download softwarenya.

Jika Anda berminat untuk mencoba software ini gratis download

Silakan Berkomentar dan Mari Berbagi..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s