Maaf Sayang (Suratku part-2)


Dalam halaman ini khusus kutuliskan sebuah kumpulan surat ku yang sudah ku kirimkan atau bahkan belum sempat terkirim, Namun kan tetapku tuliskan dalam halaman tersendiri dalam blog ini. Ku harap kelak bila ku tiada, dirimu bisa mencari kenanganku yang masih tersimpan tulisan-tulisan tak berarti ini.

 

Dear Sayang Selalu,

Tahukah kamu ada apakah dibalik diam ku ini, ternyata menyimpan sakit yang tiada pernah kau sadari. Kau hanya menuntut ini dan itu, agar ku begini dan begitu. Tapi entah kau sengaja atau bahkan tak sengajapun sunggguh ku telah maafkan.

Bukannya ku tak cinta akan dirimu lagi maaf ku memang lelaki yang tidak berani untuk berkata langsung padamu, karena kau seakan tiada menganggap ku ada.

Aku selalu memperhatikan dirimu sayang, tetapi apakah dirimu sebaliknya?

Dari awal bulan juli ku lihat sangat terasa perubahan pada dirimu entah apa sebabnya, yang kutahu kau telah menjauh dariku. Sampai dirimu menghapus namaku di Frofil akun FBmu, sungguh ini sangat menyakitkanku bukankah pertama kalinya engkau sendirilah yang mengubah status Profilmu bukan diriku,,,?

Namun , ku tetap sabar sayang tau kenapa karena ku cinta kau. Dari lahir ku hanya punnya satu hati dan itupun telah kuberikan kepadamu hingga takkan lagi kuberikan kepada orang lain.

Dariku yang selalu mencintai mu,

Bila kau ingin tahu lagi , Tungguh surat dariku selanjutnya sayang…..!

 

Silakan Berkomentar dan Mari Berbagi..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s