Kacamata Yang Menyilaukan (Suratku Part-4)


Potongan demi potongan sisah file surat kucoba tuliskan di kategori khusus surat ku bagian-4 yang kutemukan kembali, kutulisakan diblog ini agar kelak dirimu mudah mencari sisah kenangan dariku:

Dear Sayang,,

Sayang, maafkan aku. Masih di bulan Juli 2012, menambah hati yang sudah terlanjur tersakiti emang bulan ini sepertinya adalah cobaan untuk ku agar lebih bijaksana dalam menyikapi segala hal. Sekali lagi ku dengar kata-kata bosan dari bibirmu tapi sungguh ingin ku bertanya tahaukah dirimu apa arti kata bosan itu? Apa yang telah kau lakukan agar tidak bosan?

Bulan yang selama ini selalu ku anggap special tapi tidak untuk kali ini, lagi-lagi masih dibulan Juli dengan entengnya kau menghapus kembali nama ku di profil nama FBmu.hal ini sepele tapi tahukah sayang sangat menyentuh hati kecil ini, banyak lagi terdapat perubahan yang sungguh dratis. Hanya dengan mengubah itu sekejap. juga teman-teman baik itu didunia maya maupun nyata langsung merespon sungguh aku sendiri pun blum tahu, mereka bertanya akan hubungan kita.

Ternyata dibalik semua itu banyak juga orang selalu memperhatikan kita. Aku pun bingung mau jawab apa?

Apakah ini Karena Kacamata..???

Mungkin setelah kau menggunakan kacamata kini kau sadari, barulah kau lihat ternyata lelaki yang selama ini ada dihadapan mu tak seindah bayanganmu. Kau menyesal  mengapa tak dari dulu kau berkacamata hingga dirimu takkan mungkin mau menyapa bahkan mengenal diriku.

Ku berterima kasih dengan demikian engkau dapat menikmati indahnya dunia ciptaan tuhan ini. Bismillahirrohmanirrohim Terbanglah bebas sayang, semoga engkau dapatkan lelaki yang menjadi impian mu. Aku lelaki yang tak berpunya, memang tak pantas kau jadikan pacar, sungguh pula diriku juga tak mau mencari seorang pacar karena yang ku cari adalah tulang rusukku yang hilang dia sosok pendamping hidupku,,,!!

Terima kasih walau kau tak  sengaja pernah mencintaiku,,! Ku harap kau selalu dalam lindungan Allah SWT..

Wassalam,,,,,,!! Ku kan teruskan perjalanan ku….!!!

Silakan Berkomentar dan Mari Berbagi..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s