Mudahnya Lidahmu Berucap (Suratku Part-3)


Kesekian kalinya kutemukan kembali file surat lama, entah ini pernah kukirimkan kepadanya atau bahkan surat yang tak pernah dia baca. Tapi, bagiku tak masalah kucuba rangkai kembali urutan potongan suratku. Mungkin suatu saat bila kucari dengan mudah untuk kulihat kembali diblog ini:

Dear Sayang,,

Terima kasih kau telah membaca surat ku sebelumnya, ku tak bisa bicara bila kau selalu berpaling dan tak mengangapku ada.

Walau apapun yang terjadi mataku takkan berpaling darimu. Sayang aku adalah orang yang selalu menepati janji apapun yang telah ku ucap akan menjadi tujuan dalam hidup ku. Kau adalah amanahku, tahukah kamu?  Kau selalu marah bila tiada kabar dari ku namun, saat ku kabari atau ku bertanya tiada pernah kau balas ku tak bermaksud mengganggu acara liburmu aaau bahkan acara keluarga maupun saat-saat kau ingin bertemu dengan teman-teman mu. Ku hanya ingin tahu kabar dirimu…

Lagi-lagi sayang dibalik itu ku rasakkan sakit lagi hati ini saat ku baca status dirimu di FB, kau bahkan dengan berani berjanji dengan orang lain,berkata dengan mesra I miss u, I love U,,, dll entah apa lagi ku tak sanggup membacanya. Kalau dengan wanita tak mengapa tapi kulihat dengan seseorang lelaki entah itu mantan pacarmu atau bahkan kekasih mu dulu tapi, tolong jaga perasaan ku  yang pasti jujur ku cemburu,,,!!

Coba kalau diriku yang bicara syukur-syukur dibaca,, itu baru di dunia maya sayang, bagaimana di dunia nyata?? Samakah??

Ku beranikan tuliskan surat ini  ku takut tak ada lagi kesempatan untuk mengatakan ini, karena entah besok akan adakah umurku lagi…..!!!!!!!

Cukup dulu dari ku sayang untuk curahan hatiku saat ini, tunggu bila diri ini sempat kan kukirim surat dariku selanjutnya….!!!

 

Dari diriku yang selalu merindukanmu,

 

Silakan Berkomentar dan Mari Berbagi..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s